Harga Mobil Calya Facelift

Tidak sampai satu minggu setelah peluncuran All New Corolla Altis, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia kembali meluncurkan produk mobil terbarunya.

Harga Mobil Calya Facelift

Jika sebelumnya Toyota luncurkan sedan, maka kali ini yang diluncurkan adalah TAM jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yaitu New Calya dengan harga mobil baru Calya yang terjangkau.

New Calya diluncurkan dengan slogan “Partner in Times”, yang mana diharapkan agar mobil ini tidak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, namun juga menjadi partner yang handal di setiap momen bersama keluarga maupun kerabat dekat.

Loading...

Toyota New Calya memiliki sejumlah penyegaran di sektor interior dan eksteriornya, sehingga Toyota semakin mobil ini memiliki nilai lebih dan semakin diminati oleh konsumen karena harga mobil baru Calya yang murah. Sekalipun harga calya terbaru terjangkau, namun fiturnya makin asyik untuk dinikmati.

Yoshihiro Nakata selaku President Director PT TAM, pada Senin 16 September 2019 di Jakarta, menyatakan bahwa sentuhan penyegaran yang diberikan pada Toyota New Calya semakin meningkatkan nilai tambah mobil ini sebagai mobil keluarga yang tidak hanya memiliki fungsionalitas yang beragam, tetapi nyaman untuk dikendarai. Selain itu, kehadiran mobil ini diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi yang signifikan bagi market MPV, khususnya entry MPV.

Sentuhan baru pada eksterior Toyota Calya ditunjukkan melalui beberapa fitur baru, diantaranya New Led Headlamp, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Elemen, dan desain peke yang baru.

Sedangkan pada interior, penyegaran dilakukan untuk mewujudkan kolaborasi kenyamanan dan kelapangan. Untuk meningkatkan kesan prestige, ditambahkan warna coklat gelap (dark brown), yang melapisi dasbor serta kursi pengemudi dan penumpang pada semua tipe Calya facelift.

Meskipun harga mobil baru Calya terjangkau, Calya facelift tetap dilengkapi dengan fitur lainnya yang lebih terkini, seperti head unit layar sentuh, Driver Seat Back Pocket, Front Console Box, tombol Audio di kemudi, dan New Under Seat Compartment Tray, serta Illumination.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi meyakini bahwa dengan adanya penyegaran tersebut dan harga mobil baru Calya yang tetap murah, Calya tetap bisa menjadi produk yang penting bagi industri otomotif yang ada di Indonesia dan bisa memuaskan para calon konsumen.

Dibandingkan dengan harga sebelumnya, terdapat kenaikan harga mobil baru Calya yang berkisar antara Rp 1,4 juta untuk tipe  E dan Rp 2 juta untuk tipe G. Untuk informasi mengenai harga mobil baru Toyota Calya, simak terus ulasan berikut ini.

Daftar Harga Toyota Calya

Berikut ini adalah daftar harga mobil baru Calya berdasarkan website auto2000.co.id. Harga berikut ini juga merupakan harga otr Toyota Calya.

  1. New Calya 1.2 E STD M/T, yang dibanderol dengan harga Rp 136 juta, dengan DP mulai dari Rp 34 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 2,9 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  2. New Calya 1.2 E M/T, yang dibanderol dengan harga Rp 138 juta, dengan DP mulai dari Rp 34, 7 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  3. New Calya 1.2 G M/T, yang dibanderol dengan harga Rp 144 juta, dengan DP mulai dari Rp 36 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,1 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  4. New Calya 1.2 G A/T yang dibanderol dengan harga Rp 156 juta, dengan DP mulai dari Rp 39 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,3 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.

Itulah daftar lengkap harga toyota calya baru saat ini. Nah, bagi Anda yang ingin tahu harga baru Toyota Calya dan berniat untuk membeli Toyota Calya, Anda bisa datang langsung ke dealer auto2000. Dealer auto2000 adalah dealer resmi Toyota yang sudah memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia dan menyediakan berbagai produk mobil Toyota lengkap dengan warnanya, sehingga sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan Anda. Untuk mengetahui mengenai harga dan spesifikasi Toyota Calya dan produk Toyota yang lain, Anda juga bisa mengunjungi website auto2000.co.id.

Loading...
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Tiga Derajat Luka Bakar dan Penanganannya
Selengkapnya

Tiga Derajat Luka Bakar

Berdasarkan keparahannya luka bakar dikelompokkan menjadi 3 derajat. Setiap derajat berbeda-beda cara penanganannya. Langsung saja kita bahas, dimulai…