Harga Pintu Kamar Mandi

Harga Pintu Kamar Mandi – Pintu salah satu bagian dari kelengkapan unsur dalam pembangunan rumah untuk segala keamanan yang ada. Tak hanya rumah saja namun di setiap ruangan juga di pasang pintu agar system keamanan nya dapat terjaga. Pintu ada yang terbuat dari plastik dan kayu modelnya pun macam macam ada yang di buka dengan segel biasa ada yang di buka dengan di geser.

Harga Pintu Kamar Mandi

Ruangan yang terpenting untuk di pasang pintu antara lain halaman depan rumah (menuju pintu masuk rumah), Kamar tidur, serta Kamar mandi, karena ketiga ruangan tersebut memiliki urgensi yang tinggi. Bahaya juga apabila ketiga ruangan tersebut tidak memiliki pintu sebagai pintu keamanan maka akan memiliki dampak yang negatif.

Spesifikasi pintu yang terpasang di rumah biasanya tidak sama dengan yang lain, Contohnya model bentuk pintu rumah dengan pintu kamar mandi biasanya ada yang berbeda entah dari modelnya ataupun bahan dari pintu tersebut.

Pintu yang terpasang di kamar mandi biasanya ada yang terbuat dari Plastik karena jika kamar mandi pintunya terbuat dari bahan kayu tentu akan merusak kualitas pintu tersebut yang pastinya tidak akan tahan lama, yang pasti mudah keropos.

Model pintu kamar mandi tidak seperti pintu pintu pada umumnya namun sedikit ada perbedaan di sisi desian, pintu tersebut di lengkapi dengan celah celah ventilasi untuk mengurangi penguapan yang terjadi di dalam kamar mandi apabila kondisi pintu tersebut di tutup.

Untuk membeli pintu kamar mandi biasanya terdapat di toko bangunan, toko perlengkapan rumah tangga, dan juga dapat melakukan pemesanan melalui Online Shooping dan lainnya. Berikut ada beberapa referensi daftar Harga Pintu Kamar mandi terbaru di tahun 2018 antara lain :

Pintu Kamar Mandi dari bahan Alumunium dan Kaca 12 Polos harga hanya sekitar Rp. 850.000/m2, Pintu Kamar Mandi dari bahan Alumunium dank aca 6 mm Riben dengan harga hanya sekitar Rp. 125.000/m2, Pintu Kamar Mandi dari bahan Alumunium dank aca 8 mm Tempered dengan harga sekitar Rp. 800.000/m2.

Pintu Kamar Mandi dengan bahan Alumunium dank aca Cermin 5 mm dengan harga sekitar Rp. 400.000/m2, Pintu Kamar Mandi dengan bahan Alumunium YKK Kusen 4 Inchi dengan harga sekitar Rp. 200.000/m1, Pintu Kamar Mandi dengan Spandrell YKK dengan harga Rp. 3.500.000/unit. Pintu Kamar Mandi dengan Alumunium YKK dengan harga sekitar Rp. 3.000.000/Unit.

Pintu Kamar Mandi dengan model Jalosi Standart Motif Urat dari bahan kayu dengan harga sekitar Rp. 210.000, Pintu Kamar Mandi dengan Model Jalosi dengan Warna biasa harga sekitar Rp. 195.000, Pintu Kamar mandi dengan model Jalosi bahan Kaca bentuk Oval dan dari warna biasa dengan harga sekitar Rp. 300.000.

Pintu Kamar Mandi dengan bahan Alumunium dan kaca 10 mm dengan tempered harga sekitar Rp. 900.000/m2, Pintu Kamar Mandi dengan model Jalosi dan bahan kaca bentuk Oval dengan motif seperti Urat kayu harga sekitar Rp. 300.000.

Pintu Kamar mandi dengan bahan Alumunium dan dilengkapi dengan kaca ukuran 10 mm harga sekitar Rp. 900.000. Pintu Kamar mandi dengan model Jalosi dilengkapi kaca bentuk oval dengan motif Urat Kayu dan dilengkapi dengan harga sekitar Rp. 290.000.

Pintu Kamar mandi dari bahan Alumunium dan kaca ukuran 12 mm Tempered harga sekitar Rp. 1.050.000/m2, Pintu Kamar Mandi bahan Alumunium plus kaca dengan ukuran 5 mm harga sekitar Rp. 115.000/m2, Pintu Kamar mandi bahan Alumunium Kusen YKK dengan ketebalan 3 inchi dan harga sekitar Rp. 150.000/m1.

Tags: