Wisata Malang Paling Hits yang Wajib Dikunjungi

Wisata Malang Paling Hits yang Wajib Dikunjungi – Malang adalah salah satu kota di provinsi Jawa Timur yang seringkali dikenal pula sebagai kota pelajar. Tidak hanya terletak di tempat yang strategis, kota ini juga berada di dataran yang tinggi sehingga hawanya pun sejuk dan membuat banyak orang betah saat berkunjung.

Karena itulah, ada beragam objek wisata Malang yang indah dan mampu mengundang jiwa-jiwa petualang para wisatawan untuk menjelajahinya.

Destinasi Wisata Malang yang Wajib Disinggahi

1. Alun-Alun Kota Malang
Tempat wisata Malang yang wajib disinggahi saat Anda berkunjung ke kota ini tentu saja Alun-alun kota Malang. Wisata ini terletak di pusat kota sehingga akses untuk mengunjunginya pun relatif sangat mudah.

Tidak hanya memiliki dekorasi tempat yang indah, namun Anda pun juga akan dimanjakan oleh sajian kuliner yang mudah ditemukan di sekitar alun-alun.

2. Kampung Warna-Warni Jodipan
Bisa dibilang, Kampung Warna Warni Jodipan ini adalah salah satu tempat wisata Malang yang paling dikenal oleh masyarakat setelah viral di media sosial. Hal tersebut tentu tidak mengherankan karena di tempat ini ada banyak sekali spot foto menarik dan juga estetik yang sangat cocok untuk dijadikan background foto.

Tempat wisata ini berlokasi di daerah kelurahan Jodipan yang bisa ditempuh dengan jarak 10 menit dari Stasiun Kota Malang. Hampir seluruh area di kampung ini didesain dengan sangat menarik menggunakan beragam warna dan kreasi-kreasi yang unik sehingga mampu memikat perhatian para wisatawan.

3. Selecta
Dihiasi oleh pemandangan yang sangat menawan, Selecta dapat menjadi salah satu pilihan teratas yang harus Anda kunjungi saat menyinggahi Malang. Selecta pada dasarnya adalah taman bunga yang menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan mata.

Karena itulah, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang lelah dan penat oleh kehidupan dan ingin mengusir beban yang ada di pikiran. Paduan pemandangan bunga yang megah dan udara yang sangat segar tentu menjadikan tempat ini sebagai tempat relaksasi yang tepat.

4. Pantai Tiga Warna
Tidak hanya memiliki tempat permainan yang menarik, Malang juga mampu memikat hati pecinta alam dengan keindahan pantai yang dimilikinya. Pantai Tiga Warna adalah salah satu destinasi yang paling diminati oleh wisatawan karena warna airnya yang indah dan terdiri atas gradasi tiga warna yaitu cokelat kemerahan, hijau, hingga biru laut.

Selain indah, ombak yang ada di pantai ini juga mengalir dengan tenang, sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi sekaligus relaksasi bagi keluarga. Anda pun juga bisa menikmati keindahan pemandangan bawah laut yang menawan seperti tanaman laut, terumbu karang, dan lain-lain.

5. Pulau Sempu
Wisata Malang terakhir yang dapat Anda kunjungi adalah pulau Sempu. Pulau ini sudah lama dikenal sebagai surga wisata alam di kota Malang karena tempatnya yang memang sangat cantik dan indah. Meskipun begitu, akses menuju tempat ini dapat dibilang cukup sulit bagi orang awam karena medannya yang tidak mudah.

Pemandangan di sekitar pantai dengan tebing di tiap tepinya tentu akan membuatnya semakin istimewa. Anda bisa menjadikannya sebagai spot foto karena pemandangan yang dihasilkan memang sangat asri dan indah.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata Malang yang wajib untuk dikunjungi. Beragam destinasi yang ditawarkan oleh kota ini memang sangat indah dan menarik, sehingga tidak hanya memenuhi kebutuhan refreshing saja namun Anda pun juga mendapat pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like