Anti Gores HP Yang Bagus

Anti Gores HP Yang Bagus – Screen Protector yang disebut juga screen guard / pelindung layar / anti gores merupakan aksesories tambahan yang “wajib” digunakan oleh para pengguna smartphone.

Anti Gores HP Yang Bagus

Saat ini semua smartphone menggunakan sistem layar sentuh yang tentunya membuat layar HP akan sangat sering disentuh dan sangat mungkin terjadi kelecetan pada layar.

Meskipun smartphone yang Anda gunakan memakai resistant glass, dragontrail glass bahkan corning gorilla glass seklipun ada baiknya tetap menggunakan pelindung layar sebagai antisipasi.

Meskipun layar smartphone Anda memang tangguh namun tetap saja dapat mengalami lecet halus karena gesekan dengan debu halus. Lecet ini mungkin tidak dapat terlihat jelas oleh mata namun akan terlihat bila dilihat menggunakan mikroskop atau alat roughness tester (alat ukur kekasaran).

Namun screen protector ini tidak tersedia dalam pembelian smartphone sehingga Anda harus membelinya secara terpisah. Bagi Anda yang ingin membeli anti gores, berikut adalah anti gores hp yang bagus :

1. Anti Gores clear / Transparan

Anti gores ini merupakan anti gores yang paling transparan ketika dipasang di HP Anda. Anti gores ini akan membuat Anda merasa enak dalam memainkan hp terlebih lagi bila ditaburi dengan bedak, namun pengguaan anti gores ini akan menyebabkan HP mudah kotor, mudah kena minyak, sidik jari menempel sehingga membuat Anda sering melap layar HP Anda.

2. Anti Gores Dark

Anti Gores Dark merupakan jenis anti gores yang dapat mengurangi radiasi yang dittimbulkan HP namun penggunaan anti gores ini membuat layar HP tidak akan terlihat jelas bila digunakan di luar ruangan.

3. Anti Gores Anti Glare

Anti gores ini mempunyai tekstur agak kasar dan disebut juga dengan antigores anti minyak yang memiliki kelebihannya selain tahan terhadap minyak dan tidak membuat silau karena memantulkan cahaya dari luar.

4. Anti Gores Anti Spy

Anti gores anti spy merupakan anti gores yang banyak diminati karena hanya dapat dilihat dari satu arah saja, jadi orang yang ada disebelah kita tidak dapat melihat layar HP kita sesuai dengan namanya.

5. Anti Gores Mirror

Anti gores jenis ini mempunyai keunikan yaitu bila layar HP Anda dimatikan maka Anda dapat berkaca menggunakan Anti Gores Mirror in, namun anti gores ini akan memantulkan cahaya bila digunakan di luar ruangan.

6. Tempered Glass / kaca tempered

Anti gores jenis ini dapat dikatakan sebagai anti gores yang terbaik dari semua anti gores yang juga memiliki harga yang lebih mahal. Namun hal ini sebanding dengan kualitasnya yaitu :

– Layar tetap jernih dan responsive : Penggunaan tempered glass ini akan tetap membuat layar HP Anda tetap responsive dan tetap jernih berbeda dengan jenis tempered glass jenis lain yang akan mengurangi sensitivitas layar HP Anda

– Anti gores kaca tempered akan membuat sidik jari dan bekas minyak tertinggal pada layar HP Anda

– Tahan lama dan tidak mudah tergores atau retak : Meskipun bahan pembuatnya dari kaca yang cenderung lebih tebal dari plastik, namun tempered glass tidak mudah retak meskipun smartphone terjatuh dan juga lebih tahan terhadap goresan yang pada umumnya tempered glass sekarang mempunyai kekuatan 9H atau setara dengan Gorilla Glass

– Mudah di pasang : Dengan bentuknya yang lebih kaku dibandingkan tempered glass lainnya membuat anti gores jenis ini lebih mudah dipasang dibandingkan jenis lainnya

Incoming search terms:

  • anti gores yang bagus

Tags: