Berbagai Macam Pilihan Koyo Hansaplast

Seharian sudah bekerja keras atau banyak aktivitas tentu membuat badan terasa pegal dan nyeri-nyeri otot atau sendi. Segala cara dilakukan agar rasa nggak nyaman itu bisa berkurang, salah satunya menggunakan koyo Hansaplast. Bisa dipakai di waktu apa saja dan cara pemakaiannya yang gampang, nggak heran kebanyakan orang memakainya saat badan sudah berasa nggak enak.

Berbagai Macam Pilihan Koyo Hansaplast

Hansaplast menjadi salah satu produsen obat-obatan yang sangat dikenal masyarakat dari zaman dulu. Dulu mereka hanya mengeluarkan produk obat merah, perban, atau pun plester luka. Tapi sekarang mereka sudah mengeluarkan beberapa produk koyo karena minat penggunanya semakin banyak saja.

Seperti kita tahu, pegal linu dan nyeri otot atau sendi menjadi masalah yang banyak dialami orang-orang yang punya banyak kegiatan dalam sehari. Rasanya yang nggak nyaman, bahkan sampai beristirahat saja susah, maka harus diatasi dengan cepat. Saat mulai ada tanda-tanda pegal-pegal atau rasa nyeri, orang pasti akan langsung pasang koyo agar mengurangi rasa nggak nyaman itu.

Tentu keluhan nyeri otot ada berbagai macam, entah berat atau yang ringan. Kalau yang ringan, biasanya terjadi karena kamu terlalu sering mengangkat benda-benda yang terlalu berat, ada bagian otot yang tegang, atau otot terlalu mengerjakan fungsinya terlalu berlebihan.

Beda lagi kalau nyerinya terlalu berat, seperti mungkin kamu terkena penyakit tertentu misalnya fibromialgia, lupus, atau reumatoid artritis. Meski koyo Hansaplast bisa mengurangi rasa nyeri dan pegal-pegal, tetap saja nyeri yang diderita harus yang ringan karena yang terlalu berat nggak bisa diobati dengan koyo dan harus ditangani oleh dokter langsung.

Dalam 1 lembar koyo yang dibuat Hansaplast, ada banyak kandungan di dalamnya yang ampuh mengatasi pegal linu dan nyeri otot, seperti mentol, capsaicin, salisilat, serta biofreeze. Semua kandungan itu berfungsi buat meredakan semua keluhan-keluhan akibat pegal-pegal. Kalau kamu menempelkan koyonya dan kamu mulai merasakan ada hangat-hangat atau sensasi panas, berarti koyo itu sedang bekerja mengobati kamu.

Kalau kamu biarkan saja beberapa jam, pasti semua keluhan nyeri sendi atau otot dan pegal-pegal nggak kamu rasakan lagi. Nah, Hansaplast sudah mengeluarkan beberapa produk koyonya yang punya fungsi masing-masing, yaitu:

1. Hansaplast Koyo Hangat

Kamu yang selalu aktif sepanjang hari, entah bekerja atau kuliah, tentu rasa pegal dan nyeri-nyeri otot nggak bisa terhindari lagi. Tapi nggak usah khawatir karena kamu nggak akan berlama-lama merasakan keluhan itu. Hansaplast sudah mengeluarkan Hansaplast Koyo Hangat yang sudah didesain lebih modern.

Kenapa lebih modern? Kemasannya saja sudah didesain sedemikian rupa memakai teknologi terbarunya, Heat Lock agar kehangatan dan aroma koyonya tetap terjaga sampai kamu buka kemasannya. Koyo ini nggak akan meninggalkan bekas sama sekali saat memasangnya.

2. Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot

Sama seperti koyo sebelumnya yang di produk koyo Hansaplast ini juga sudah memakai kemasan lebih modern, Heat Lock. Koyo ini nanti bisa mengatasi semua keluhan nyeri otot, pegal linu, dan nyeri sendi. Hangatnya lebih tahan lama daripada produk koyo lainnya. Selain itu, isinya yang sampai 10 lembar membuat kamu bisa memakainya kapan pun dalam jangka waktu lama.

3. Koyo Panas Pereda Pegal dan Nyeri Otot

Nggak beda jauh dengan 2 produk koyo sebelumnya. Tapi yang paling membedakannya adalah koyo ini lebih panas dibandingkan 2 sebelumnya. Jadi, saat kamu menempelkannya ke kulit kamu, lama-kelamaan akan terasa panas. Sensasi panas itulah yang menandakan kalau pegal dan nyeri otot kamu sedang diobati dengan bahan-bahan obat di kandungnya.

Mau tahu lebih banyak tentang koyo Hansaplast dan informasi lainnya? Coba cek di website resminya, hansaplast.co.id. Di sana ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan di waktu-waktu tertentu juga loh.

Tags: