Cara Membuat Wedang Jahe

1 min read

Cara Membuat Wedang Jahe – Wedang jahe merupakan minuman yang sudah sangat terkenal manfaatnya untuk menghangatkan tubuh. Minuman ini sangat cocok diminum bila cuaca sedang hujan atau dingin, selain itu minuman ini juga sangat cocok bagi Anda yang sedang bepergian atau mendaki gunung.

Jual Wedang Jahe Bubuk
Jual Wedang Jahe Bubuk

Sebenarnya cara membuat wedang jahe ini sangat mudah. Bila Anda tidak ingin repot maka Anda cukup peprek atau gepuk jahe secukupnya. Kemudian siapkan air panas dan tuangkan ke dalam cangkir dan tambahkan gula merah. Setelah gula ini tercampur maka Anda tinggal menambahkan jahe yang telah dipeprek ke dalam cangkir tersebut.

Cukup simpel bukan, bila Anda bosan dengan varian wedang jahe yang itu – itu saja Anda dapat menambahkan santan, pandan, susu atau kopi ke dalam minuman jahe tersebut. Namun bagi Anda yang memiliki cukup banyak kesibukan tentu cara ini akan cukup menyusahkan.

Cara ini akan menyita cukup banyak waktu terutama dalam menyiapkan bahan – bahannya. Kini Anda tidak perlu repot lagi karena sekarang ada minuman wedang jahe instan W’dangkoe.

W’dangkoe wedang jahe bubuk ini merupakan minuman wedang jahe instan yang berbentuk bubuk yang siap diseduh. Anda cukup menyeduhnya menggunakan air panas tanpa perlu ribet dalam menyiapkan bahan – bahan tadi.

W’dangkoe wedang jahe bubuk ini terbuat dari bahan alami berupa jahe alami kering yang dicampur gula merah bubuk atau gula semut. Dengan bahan – bahan alaminya membuat minuman ini akan sangat terasa jahenya.

Untuk lebih jelasnya berikut cara membuat wedang jahe w’dangkoe :
1. Siapkan W’dangkoe wedang jahe instan rasa gula jahe atau jahe merah
2. Masukkan 1,5 sampai 2 sendok makan W’dangkoe wedang jahe instan ke dalam gelas atau cangkir
3. Rebus air hingga mendidih kemudian tuangkan ke dalam gelas tersebut
4. Aduklah hingga merata, W’dangkoe wedang jahe siap Anda nikmati

Selain dapat diminum secara langsung, Anda juga dapat mencampurkannya dengan susu atau kopi. Dengan begitu kenikmatan wedang jahe akan semakin bertambah, Anda akan terasa seperti meminum wedang jahe angkringan buatan sendiri.

Incoming search terms:

  • bahan wedang jahe di gunung

Cara Mengetahui Kualitas Tinta

Cara Mengetahui Kualitas Tinta – Printer merupakan salah satu perangkat pendukung komputer atau laptop yang digunakan untuk berbagai keperluan mencetak. Bagi Anda yang bekerja...
akubeni1
1 min read

Busi Iridium

Kelebihan Busi Iridium – Untuk Anda pecinta otomotif baik motor maupun mobil bahkan bagi orang awan sekalipun pastinya sudah tidak asing lagi dengan komponen...
akubeni1
1 min read

Coklat Yang Mengandung Babi

Coklat Yang Mengandung Babi – Apakah Anda orang yang suka memakan coklat? makanan manis yang diolah dari biji kakao ini memang mempunyai banyak pecintanya....
akubeni1
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *