Spesifikasi dan Harga Terbaru Toyota Calya 2018, Mobil Menarik dengan Harga Terjangkau

Toyota membuat terobosan baru dengan diluncurkannya Toyota Calya 2018. Mobil ini banyak diminati oleh konsumen, dengan desainnya yang menarik dan harga yang terjangkau. Selama diluncurkannya mobil ini, Toyota Calya mempunyai popularitas yang tinggi.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Toyota Calya 2018, Mobil Menarik dengan Harga Terjangkau

Toyota Calya 2018 merupakan kolaborasi dari Avanza dan Innova. Ingin tau kemewahan apa saja yang dimiliki oleh mobil ini? Berikut spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Desain yang mewah

Desain mobil ini disesuaikan dengan tipe mobil keluarga. Didesain dengan simpel dan fungsional. Untuk lampu belakangnya memiliki desain mirip dengan saudaranya yaitu Innova, membentuk huruf L dan sedikit melebar, sehingga terkesan mewah.

Dimensi yang ramping

Toyota Calya 2018 ini didesain panjang dan lebih ramping, untuk panjangnya sendiri yaitu 4050 mm dengan lebar 1655 mm. Tinggi dari mobil ini yaitu 1600 mm, sehingga terlihat lebih mungil. Namun jangan salah, walaupun mobil ini ramping, namun kapasitas penumpang di dalamnya bisa mencapai 7 orang. Bangku di baris ketiga masih tetap luas dan bisa diisi oleh 3 orang.

Mesin yang digunakan Toyota Calya 2018

Mobil yang satu ini ditopang dengan mesin 3NR-VE. Mesin tersebut sudah menggunakan teknologi Dual VVT-i dan memiliki kubikasi 1.200 cc. Dari mesin tersebut Toyota Calya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 88 Ps dengan torsi sebesar11 Kgm yang akan terasa pada putaran mesin 4.200 rpm. Dan yang perlu Anda tahu, dengan mesin yang digunakan tersebut Toyota Calya 2018 ini akan lebih hemat bahan bakar.

Fitur yang disediakan 

Kelebihan dari Toyota Calya 2018 memiliki fitur-fitur yang menarik. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, terdapatpower window, central lock, power steering, electric mirror, dan lain-lain. Selain itu, juga terdapat fitur untuk keamanan yaitu berupa kunci mobil denganimmobilizer key. Perjalanan Anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tersebut, sehingga perjalanan akan semakin nyaman.

Varian warna yang banyak

Anda akan disuguhkan banyak varian warna yang disediakan Toyota Calya 2018. Sehingga ada akan lebih bebas memilih sesuai warna kesukaan Anda, warna yang disediakan berupa warnared, black, Grey metallic, orange metallic, silver mica metallic,danwhite.

Terdapat dua varian tipe

Tipe yang disediakan yaitu tipe E dan G. Perbedaan yang mendasar dari kedua tipe tersebut yakni transmisi yang digunakan dengan harga yang ditawarkan. Tipe E maupun tipe G menyediakan kedua jenis transmisi, yakni transmisi manual dan otomatis. 

Harga yang ditawarkan

Dari berbagai macam fasilitas dan fitur yang ditawarkan serta keeleganan desain eksterior dan Interior Toyota Calya 2018, Anda pasti penasaran dengan harga yang ditawarkan. Toyota Calya dipasarkan di Indonesia dengan harga antara 132 jutaan hingga Rp 150 jutaan. Harga tersebut tergantung dengan versi dan tipe. Toyota Calya sendiri memiliki dua tipe yaitu tipe E dan tipe G, dimana masing-masing tipe mempunyai varian transmisi baik otomatis maupun manual. Tipe E lebih murah dibandingkan dengan tipe G.

Untuk Anda yang berminat membeli mobilToyota Calya 2018, kami sarankan melalui dealer Auto2000. Mengapa Auto2000? Auto2000 merupakan pelayanan pembelian, perawatan, dan suku cadang dari Toyota, serta merupakan salah satu dealer resmi dari Toyota. Dan manajemen pemasaran sudah di tangan PT Toyota International tbk. Melalui Auto2000 akan mempermudah Anda mencari Mobil Toyota, termasuk Toyota Calya 2018. Anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai produk yang Anda inginkan dan tentunya akan mendapatkan pelayanan yang baik, serta akan mempermudah proses transaksi Anda. 

Tags: