Spesifikasi Yaris Dan Fitur Keselamatan Yang Harus Anda Tahu

Auto2000 memiliki koleksi mobil canggih terbaik dan salah satunya adalah Toyota Yaris. Dengan mengetahui spesifikasi Toyota Yaris anda akan mengetahui kehandalan mobil buatan Toyota ini. Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang spesifikasi Yaris dan fitur keselamatan lengkapnya.

Spesifikasi Yaris

Di auto2000.co.id Toyota Yaris merupakan menjadi mobil paling dicari oleh konsumen. Mobil jenis hatchback yang satu ini bukan saja tangguh tetapi juga mempunyai tampilan yang elegan dan modern. Spesifikasi Toyota Yaris terbilang handal. Bila dibanding dengan mobil dikelas yang sama spesifikasi Yaris terbilang paling unggul

Spesifikasi Toyota Yaris

Loading...

Untuk mengetahui spesifikasi Yaris yang sebenarnya ada baiknya kita bahas mengenai dapur pacunya. Spesifikasi Toyota Yaris dalam hal mesin tidak bisa diragukan lagi. Toyota Yaris dilengkapi dengan mesin jenis 2NR-FE. Mesin yang memiliki 4 cylinder ini sudah mengadopsi teknologi VVT-I yang irit bahan bakar.

Spesifikasi Yaris berikutnya yang patut menjadi perhatian adalah bagian interior dan eksteriornya. Untuk eksterior spesifikasi mobil Yaris tidak kalah dengan tampilan mobil kelas premium. Eksterior mobil ini mengusung konsep sporty yang sangat elegan. Setiap sudut body yaris sangat halus dan mengedepankan kesan cantik nan mewah

Spesifikasi Yaris yang istimewa juga terletak pada bagian interiornya. Spesifikasi mobil Toyota Yaris dari sisi interior terkesan elegan dan modern. Dashboard depan misalnya dilengkapi dengan aneka fitur canggih seperti pengatur AC, speaker dan layar sentuh 7 inch dengan kualitas HD dengan berbagai menu entertainment di dalamnya.

Spesifikasi Yaris paling lengkap bisa ditemukan pada Yaris type G dan TRD. Spesifikasi all new Yaris dengan dua tipe diatas sanggup memanjakan konsumen yang meminta standar kenyamanan tinggi. Fitur-fitur canggih pada yaris type G dan TRD diantaranya meliputi  sambungan internet, ipod ready, remote app lewat smartphone dan masih banyak lagi.

Fitur keselamatan Toyota Yaris

Berbicara tentang spesifikasi Yaris tidak akan lengkap tanpa membahas tentang fitur keselamatan yang dimilikinya. Spesifikasi Toyota Yaris sangat lengkap khususnya dalam hal fitur keselamatan. Untuk mengetahui kelengkapan fitur keselamatan mobil ini anda bisa cek di auto200.co.id saat ini juga.

Pihak Toyota menaruh perhatian besar terhadap keselamatan pengendara mobil buatannya. Spesifikasi Toyota Yaris khususnya dalam hal keselamatan penumpang, terbilang unggul dikelasnya. Berikut Spesifikasi Toyota Yaris:

1. Fitur keamanan aktif

Toyota Yaris dilengkapi dengan fitur keamanan aktif seperti ABS atau Anti Lock Braking System. Brake Assist atau BA dan EBD atau Electronic Brake Force Distribution. Spesifikasi Yaris yang masuk kategori keamanan aktif lainnya adalah VCS atau Vehicle Stability control

2. Fitur keamanan pasif

Spesifikasi Toyota yaris yang masuk dalam kategori ini adalah adanya 7 airbags pada bagian depan, samping dan juga pada bagian pilarnya. Airbag juga bisa ditemukan pada bagian dashboard dan pada bagian lutut pengemudi. Spesifikasi yaris dalam hal perlindungan pasif tergolong sangat lengkap.

Fitur keamanan pasif berikutnya terletak pada jok atau tempat duduk. Spesifikasi Toyota yaris dengan model tertentu dilengkapi dengan WIL atau Whiplash injury lessening. Fitur Whiplash injury lessening ditujukan untuk meminimalisir cedera bila kecelakaan terjadi.

Toyota Yaris merupakan mobil jenis hatchback yang handal yang disukai semua kalangan masyarakat. Spesifikasi Yaris mencerminkan keseriusan Toyota untuk memanjakan para konsumen setianya. Bagi pembaca yang ingin tahu spesifikasi Toyota Yaris secara langsung, bisa menghubungi Auto2000 sekarang juga.

Loading...
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Tiga Derajat Luka Bakar dan Penanganannya
Selengkapnya

Tiga Derajat Luka Bakar

Berdasarkan keparahannya luka bakar dikelompokkan menjadi 3 derajat. Setiap derajat berbeda-beda cara penanganannya. Langsung saja kita bahas, dimulai…