Aplikasi Edit Foto PC

Memanipulasi dengan aplikasi edit foto PC adalah hal yang lumrah saat ini. Menggunakan aplikasi edit foto, kita dapat mengubah objek dalam gambar sesuai dengan keinginan Anda. Beberapa editing foto dapat menjadi yang paling populer dan banyak dikenal saat ini.

Aplikasi Edit Foto PC Terbaik dan Ringan di Laptop

Tapi tentu saja kita dapat memilih aplikasi untuk mengolah gambar agar mudah di gunakan. Ada banyak aplikasi edit foto pc yang bisa menjadi alternatif pilihan kamu.

Aplikasi Edit Foto PC Terbaik dan Ringan di Laptop

Untuk mengedit gambar, kita tentu perlu memilih aplikasi terbaik. Tapi tentunya kita ingin aplikasi yang dapat didownload dan digunakan secara gratis. Apa saja aplikasi terbaik untuk melakukan editing foto?

1. Adobe Photoshop CC

Setiap penerbit atau foto atau gambar, para editor harus tahu tentang aplikasi ini, aplikasi ini adalah Adobe Photoshop CC. Dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan berbagai fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda. Dari karakteristik aplikasi ini telah menyediakan berbagai fitur dan tentu saja berbagai tools juga tersedia dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini cocok untuk mengedit foto dari tingkat atas untuk yang sudah memenuhi syarat. Namun fitur ini adalah berbayar sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda perlu membeli terlebih dahulu dari aplikasi ini, namun harga dari aplikasi ini mirip dengan fungsi yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan pada Windows dan Mac OS platform.

2. PaintShop Pro

Selain Photoshop, ada banyak aplikasi edit foto pc yang dapat Anda coba. Salah satunya PaintShop Pro memiliki berbagai fitur yang lumayan canggih. Hal ini sudah terkenal di kalangan profesional sebagai perangkat lunak yang mereka sukai. Jika Anda mencari aplikasi lain selain Photoshop, PaintShop Pro maka bisa mencoba.

3. Artweaver

Aplikasi ini seperti Photoshop, dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan foto yang baik. Dengan aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memodifikasi efek warna, membuat garis dan sebagainya sehingga Anda dapat menghasilkan beberapa efek yang dapat diterapkan untuk mengedit di foto. Selain itu, Anda juga dapat mengatur efek apa saja dengan aplikasi ini atau menguranginya sehingga Anda menghasilkan gambar yang lebih baik. Aplikasi ini dapat berjalan pada platform Windows dan yang paling penting adalah aplikasi ini gratis.

4. CorelDRAW Graphics Suite

Aplikasi berikutnya adalah CorelDRAW Graphics Suite adalah aplikasi desain grafis yang dapat digunakan pada platform Windows saja. Namun, aplikasi ini memiliki banyak peralatan yang dapat Anda gunakan untuk membuat vektor atau untuk mengedit foto. Aplikasi ini sangat baik, terutama untuk vektor dari gambar yang akan Anda ubah.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena fitur yang mudah untuk memahami dan sangat baik untuk memotong dan menggabungkan foto atau gambar dalam proses editing Anda. Selain digunakan untuk aplikasi editing foto ini juga sangat baik digunakan untuk merancang logo, brosur, undangan, flyer, dan banyak kegunaan lainnya. Bahkan dengan segudang fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, aplikasi ini termasuk aplikasi berbayar yang harus Anda beli sebelum menggunakan aplikasi ini.

5. Luminar

Nama aplikasi ini juga sudah populer dikalangan editor. Tidak heran, itu karena masuk aplikasi edit foto pc yang terbaik. Ada banyak tool yang dapat membantu Anda menangani aspek yang berbeda dari foto. Dari keselarasan, warna, kecerahan, distorsi lensa, dll. Ia juga memiliki koreksi otomaits yang mampu mengoreksi beberapa bagian yang hilang.

6. PhotoScape

Jika Anda seorang pemula dalam dunia editing foto, disarankan untuk mencoba Photoscape. Karena software ini mampu menghadirkan berbagai alat yang bisa digunakan dengan mudah. Selain memanipulasi foto, juga dapat digunakan untuk membuat kolase.

Nah bagaimana, apakah dengan adanya daftar aplikasi edit foto pc diatas membuat Anda dilema?. Tidak usah dilema, karena masalah Anda sudah dapat ditangani pada ulasan diatas. Semoga kamu dapat menambah koleksi aplikasi untuk mengedit di perangkat pc maupun laptop Anda.

Tags: