Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak – Mungkin bagi sebagian banyak orang memiliki bulu di ketiak tidak akan menjadi masalah apapun. Namun, tidak semuanya berpikiran seperti itu. Ada pula beberapa orang yang berpendapat bahwa memiliki bulu ketiak adalah hal yang mengganggu kepercayaan diri.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Untuk kebanyakan orang tersebut yang terganggu adalah para wanita. Selain mengatakan bahwa itu merupakan alasan untuk tidak percaya diri dengan memiliki bulu ketiak, ada pula yang beralasan tidak nyaman. Selain itu, adapun yang beralasan bahwa jika memiliki bulu ketikan akan bau di area ketiak.

Nah, seorang wanita tentunya sangat memerlukan cara menghilangkan bulu ketiak yang efektif dan aman.
Oleh sebab itu, sebagian orang yang memang tidak nyaman memiliki bulu di ketiak akan mencari berbagai cara untuk menghilangkannya.

Tetapi hati-hati dengan beberapa cara menghilangkan bulu ketiak ya, karena memang ada pula cara yang berbahaya bagi Anda sendiri. Sebelum beralih ke cara menghilangkan bulu ketiak, Anda perlu mengetahui bahwa bulu ketiak ini memiliki beberapa fungsi.

Bulu ketiak bisa melindungi dari adanya bakteri yang akan masuk ke kulit ketiak Anda, bisa melindungi dari adanya racun dari luar tubuh, bisa melindungi kulit ketiak dari adanya gesekan yang dapat melukai kulit ketiak, dan juga bisa melindungi payudara Anda.

Nah, memiliki bulu ketiak ternyata tidak buruk bukan? Namun jika Anda tetap ingin menghilangkannya, ada beberapa cara yang aman untuk Anda.

3 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Sebagian cara menghilangkan bulu ketiak memang ada yang bisa membahayakan tubuh Anda sendiri. Jadi, jika Anda ingin menghilangkan bulu ketiak yang aman memang seharusnya dilakukan dengan cara yang alami. Berikut ini beberapa cara alami yang aman untuk menghilangkan bulu ketiak:

1. Dengan Buah Lemon dan Madu

Beberapa cara alami memang seharusnya menggunakan bahan yang alami juga seperti buah lemon. Cara menghilangkan bulu ketiak yang dijamin aman adalah dengan buah lemon yang dicampur dengan madu dan juga gula. Perpaduan ini dapat merontokkan bulu di ketiak Anda dengan cepat dan aman tentunya.

Caranya adalah dengan mencampurkan 1 sendok makan air perasan dari lemon, 1 sendok makan gula pasir, dan 1 sendok teh madu. Langsung oleskan di kulit ketiak selama 30 menitan, kemudian bersihkan kain dengan arah berlawanan dari tumbuhnya bulu ketiak. Bersihkan kembali dengan air dingin.

2. Kunyit

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit ini juga bisa dilakukan secara rutin. Kunyit ternyata dapat mencerahkan kulit ketiak Anda. Caranya yaitu ambil dua ruas jari kunyit yang dihaluskan, setelah itu tambahkan air sampai menjadi bentuk pasta, lalu aplikasikan ke kulit ketiak selama 30 menitan saja. Kemudian bersihkan dengan air hangat.

3. Dengan Buah Mentimun dan Lemon

Perpaduan antara lemon dan mentimun ternyata ampuh untuk merontokkan bulu di ketiak Anda. Cara melakukannya yaitu dengan parut timunnya lalu campurkan dengan perasan dari air lemon. Oleskan campuran tersebut ke kulit ketiak selama 15 menitan saja, lalu bersihkan dengan air yang hangat.

Nah, demikian beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang dijamin aman dan cepat. Cara alami selalu menjadi alternatif untuk menghindari adanya resiko yang berbahaya. Jangan pernah mencoba cara-cara yang ekstrim, seperti halnya mencabut bulu ketiak dengan paksa. Karena hal tersebut bisa berbahaya bagi tubuh Anda sendiri. Selamat mencobanya di rumah.

Tags: