Dapatkan Keuntungan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan melalui Digibank

Mendapatkan sokongan dana tanpa melalui jaminan tentu paling banyak dicari saat ini. Ada banyak faktor yang membuat orang membutuhkan dana, seperti ingin memiliki properti maupun untuk modal usaha. Ada banyak lembaga keuangan yang menawarkan KTA, salah satunya adalah Digibank.

Dapatkan Keuntungan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan melalui Digibank

Kredit tanpa agunan Digibank merupakan produk pinjaman kredit dari Bank DBS yang menawarkan kemudahan mendapatkan dana tanpa jaminan. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan seperti tenor yang lama serta dana yang besar. Tentunya cocok untuk kamu yang ingin memulai usaha ataupun membeli properti.

Keunggulan Mengambil Kredit Tanpa Agunan di Bank DBS

Bank DBS menawarkan berbagai keuntungan bagi kamu yang mengambil KTA DBS yang tidak akan kamu dapatkan di lembaga keuangan mana pun, seperti:

  • Digibank menawarkan plafon pendanaan yang besar dari mulai Rp 5 juta sampai dengan Rp 300 juta.
  • Kamu bisa memperoleh dana tanpa harus menjaminkan barang apapun sehingga lebih aman
  • Kamu bisa memperoleh masa angsuran atau tenor yang fleksibel tergantung kebutuhan, mulai dari 1 tahun, 2 tahun sampai 3 tahun.
  • Pembayaran cicilan KTA Bank Digibank tidak perlu pergi ke Bank. Kamu bisa melakukan pembayaran lewat jaringan ATM yang tersebar di lebih dari 10.000 ATM di seluruh Indonesia maupun jaringan ATM bersama
  • Besarnya dana yang kamu ajukan bisa mencapai empat kali dari limit kartu kredit yang kamu miliki.

Menariknya, kini Digibank juga menyediakan platform pengajuan KTA instan. Lewat KTA instan, kamu bisa mendapatkan persetujuan kredit dana hanya dalam kurun waktu 60 detik saja. Cepat banget bukan?

Serba-Serbi Kredit Tanpa Agunan Instan oleh DBS

Sesuai dengan misinya untuk menyediakan layanan perbankan yang semakin memudahkan masyarakat, kini Digibank juga sudah menghadirkan platform aplikasi untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman secara langsung.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan lewat pengajuan KTA instan via aplikasi, yaitu:

  • Kamu bisa mengajukan dana kapan saja selama 24 jam.
  • Persetujuan tidak memakan waktu lama, yaitu hanya 60 detik saja.
  • Jumlah dana yang dicairkan bisa mencapai 30 juta. Tentu sangat mencukupi untuk kebutuhan mendesak kamu
  • Suku bunga yang flat setiap bulannya dari mulai 0,95% sampai 2,99%. Suku bunga akan bergantung kepada jumlah dana yang dicairkan hingga masa pembayaran cicilan

Untuk mendapatkan layanan KTA instan dari Bank DBS, kamu hanya perlu mendownload aplikasi Digibank dari Bank DBS di smartphone kamu. Kemudian kamu hanya perlu verifikasi biometrik lewat agen Digibank di kota kamu.

Persyaratan Pengajuan KTA Instan lewat Bank Digibank

Untuk mengajukan pinjaman kredit lewat aplikasi Digibank sangatlah mudah dan tanpa repot. Berkas yang kamu butuhkan hanyalah e-KTP tanpa berkas lainnya.

Selain berkas yang lebih mudah, syarat lain yang harus dipenuhi oleh pemohon saat mengajukan kredit tanpa agunan adalah:

  • Harus berusia minimal 21 tahun dengan perkiraan masa pelunasan berusia maksimal 60 tahun.
  • Penghasilan kotor perbulan Rp 3 juta dengan profesi karyawan minimal satu tahun, professional minimal dua tahun maupun wiraswasta minimal selama 2 tahun
  • Kamu juga harus berdomisili di salah satu kota ini yaitu Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Tags: