Harga Minyak Zaitun

Harga Minyak Zaitun – Ada banyak bahan alami yang punya segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, minyak zaitun salah satunya. Minyak yang terbuat dari ekstrak buah zaitun ini dikenal punya segudang manfaat mulai dari kesehatan hingga kecantikan.

Harga Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga bisa dengan mudah ditemui di toko-toko ataupun swalayan mulai dari produk hasil home industry atau industri kecil hingga produk yang dijual komersil dengan merk tertentu. Harga minyak zaitun sebenarnya tidak terlalu mahal dan bisa didapatkan dengan sangat mudah.

Hasil yang bisa dirasakan dari penggunaan minyak ini rasaya jauh lebih besar dari harga yang harus dikeluarkan untuk membelinya.

Manfaat dan Harga Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Minyak zaitun diperoleh dengan cara menggiling dan menghancurkan buah zaitun kemudian mengambil minyak-minyak yang dihasilkannya. Minyak zaitun punya segudang manfaat mulai dari kesehatan hingga kecantikan.

Manfaat ini bisa dirasakan berkat kandungan di dalam minyak zaitun yang luar biasa mulai dari asam lemak tak jenuh omega 3, omega 6 dan omega 9, zat besi, senywa fenolik, vitamin K dan vitamin E. Kandungan-kandungan ini bisa membawa manfaat diantaranya:

1. Mengurangi bibir hitam dan membuatnya merah alami

Bibir yang hitam bisa disebabkan kurangnya asupan vitamin K dan E. Bibir hitam ini biasa diatasi dengan penggunaan minyak zaitun. Minyak zaitun bisa langsung dioleskan ke bagian bibir dengan penggunaan yang rutin. Setelah warna kehitaman di bibir mulai memudar Anda bisa teruskan penggunaan untuk mendapatkan warna bibir merah segar alami.

2. Membuat alis tumbuh lebih tebal

Alis tipis menjadi masalah tersendiri bagi kaum wanita yang menyebabkan mereka harus sering mengatasinya dengan kosmetika seperti pensil alis. Tidak perlu repot-repot perawatan sendiri di rumah dengan mengoleskan minyak zaitun ke alis bisa membantu alis tumbuh lebih tebal.

3. Melembabkan kulit tubuh dan wajah

4. Mengencangkan wajah

Minyak zaitun punya manfaat yang pasti menggiurkan bagi para kaum hawa, yaitu mengencangkan kulit wajah. Manfaat ini didapatkan dari kandungan asam linoleat di dalam minyak zaitun yang mengontrol kadar air wajah supaya tidak mudah muncul kerutan. Penggunaan minyak zaitun secara teratur membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

5. Mengurangi jerawat di wajah

Jerawat salah satunya disebabkan oleh wajah yang kurang bersih, kurang higienis atau sering terpapar debu dan kotoran di jalanan. Jika kotoran dan bakteri menumpuk di wajah maka bukan tidak mungkin para jerawat akan datang dengan lebih mudah. Minyak zaitun punya kandungan zat anti bakteri yang membuat wajah selalu bersih dan tidak cocok untuk hidup para kuman.

6. Membuat wajah lebih halus dengan pori-pori kecil.

Pori-pori kecil dan wajah halus bisa didapatkan dari penggunaan minyak zaitun berkat adanya kandungan asam linoleat di dalamnya.

7. Memudarkan bekas jerawat

Tidak hanya mengurangi munculnya jerawat, bekas-bekas jerawat yang menghitam di wajah juga bisa diatasi dengan penggunaan minyak zaitun. Kandungan vitamin E nya akan membantu regenerasi sel kulit dengan lebih cepat sehingga bekas jerawat lebih cepat memudar.

8. Melembabkan dan menghaluskan rambut

Kandungan vitamin E di dalam minyak zaitun punya manfaat yang besar untuk menyehatkan kembali kondisi rambut Anda. Rutin mengoleskan minyak zaitun ke seluruh permukaan rambut bisa membuat rambut lebih tebal, lebih bercahaya dan juga sehat.

Banyak sekali kan manfaat yang bisa dirasakan dari minyak zaitun untuk kecantikan wajah dan rambut dengan harga minyak zaitun yang tidak terlalu mahal. Memakai bahan alami memang butuh waktu lebih lama untuk bisa terlihat hasilnya, jadi diperlukan ketekunan dan ketelatenan. Jika Anda tertarik dengan produk alami kecantikan ini berikut daftar harga lengkap minyak zaitun untuk Anda:

Merk Minyak ZaitunHarga
Minyak Zaitun Mustika Ratu 175 mlRp. 26.000
Minyak Zaitun Herborist 150 mlRp. 30.000
Minyak Zaitun Wardah 50 mlRp. 25.000
Tursyna Extra Virgin Olive Oil 200 KapsulRp. 40.000
Reriche 300mlRp. 45.000
Repack Extra Virgin 250 mlRp. 40.000
Mizar (Ruqyah) 75 KapsulRp. 35.000
Medina Oil Extra Virgin.Rp. 60.000
Leriche / Olive OilRp. 35.000
Le Riche 300 MlRp. 45.000
Le Riche – Extra Virgin Oilve OilRp. 35.000
Innolife Olive Oil 150 KapsulRp. 47.000
Afra 250 mlRp. 47.500

Daftar Harga Minyak Zaitun diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan diambil dari berbagai sumber. Apabila  terdapat perbedaan harga di daerah lain itu adalah hal yang sangat wajar, namun biasanya tidak terpaut jauh.

Tags: