Laptop Tipis Murah

1 min read

Laptop tipis kini sudah bukan barang langka lagi. Pabrikan laptop populer seperti Lenovo, Asus, Dell, Acer hingga HP berlomba-lomba mengeluarkan varian laptop tipis versinya masing-masing.

Laptop Tipis Murah

Tidak heran memang mengingat laptop tipis ini akan mudah dibawa kemana-mana sehingga cocok bagi kita yang bekerja secara mobile. Laptop tipis murah juga semakin banyak tersedia di pasaran.

Baca Juga : Laptop Gaming Murah 3 Jutaan

Harganya beragam dan rata-rata ada di kisaran 2 hingga 3 jutaan saja. Angka ini tentu masih cukup terjangkau bagi pelajar maupun mahasiswa. Berikut adalah beberapa laptop tipis yang harganya murah dari berbagai merk berbeda.

1. Lenovo Ideapad 100s
Rekomendasi laptop tipis murah pertama adalah Lenovo. Harga laptop tipis ini hanya Rp2.800.000 saja. Dengan harga demikian, laptop telah mengusung prosesor Intel Atom, VGA Integrated Intel HD Graphics serta mendukung sistem operasi Windows 10 Home.

Sementara untuk kapasitas memorinya tersedia RAM 2 GB dan SSD 32 GB melalui eMMC. Layarnya berkuran 11.6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 piksel serta HD LED Glossy. Beratnya cukup enteng karena hanya 1 kg saja, sementara dimensinya aalah 292 x 202 x 17.5 mm.

Laptop juga dilengkapi web cam 0.3 MP serta fitur konektivitas Wifi, bluetooth, HDMI out, 2 USB, microSD card slot hingga audio combo jack. Terakhir, kapasitas baterai dari Lenovo Ideapad ini ialah 8 jam.

2. Dell Inspiron 11-3162
Laptop tipis murah juga bisa kita dapatkan dari produsen Dell. Harganya termasuk terjangkau, yaitu ada di kisaran Rp2.900.000 saja. Prosesornya telah menggunakan Intel Celeron N3050 serta VGA Integrated Intel HD Graphics.

Sistem operasi yang didukung adalah Windows 10 Home. Sementara untuk memori, tersedia RAM 2 GB serta HDD 500 GB. Ukuran layar adalah 11.6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan teknologi HD LED Backlit.

Berat laptop ini hanya 1.18 kg dengan dimensi 292 mm x 196 mm x 18.45 mm. Laptop juga dilengkapi web cam Integrated Widescreen HD beresolusi 720 p. Konektivitas yang tersedia mulai dari Bluetooth, USB 3.0, Wifi, USB 2.0, HDMI, audio combo jack serta microSD card slot. Kapasitas baterai adalah 32 jam kerja.

3. Xiaomi Mi Notebook Air
Produsen asal China yang tengah naik daun ini tak mau ketinggalan dalam meluncurkan produk laptop tipis murah. Harganya ada di angka Rp8.200.000 dan kita akan mendapat laptop tipis dengan performa yang mantap.

Xiaomi Mi Notebook Air dilengkapi prosesor Intel Core dan VGA Nvidia Gforce 940X. Laptop bisa dioperasikan menggunakan Windows 10 Home. Kapasitas memorinya mencakup RAM 4 GB serta SSD sebesar 128 GB SATA.

Laptop ini memiliki ukuran layar 12.5 inchi dan resolusi full HD atau 1090 x 1920 piksel. Beratnya hanya 1.07 kg dengan dimensi 292 mm x 202 mm x 12.9 mm sehingga terbilang sangat tipis serta ringan.

Tersedia pula webcam sebesar 1 MP. Konektivitas yang tersedia di antaranya adalah bluetooth, Wifi, USB Type C hingga port HDMI. Kapasitas baterai dapat mencapai 11.5 jam.

Demikian adalah rekomendasi laptop tipis murah yang bisa kita dapatkan di pasaran. Dengan harga terjangkau, aneka laptop di atas terutama memiliki kelebihan dari segi body yang tipis sehingga akan memudahkan saat dibawa bepergian. Selain itu, fiturnya juga terbilang lengkap dan akan membantu kita dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Cara Mengetahui Kualitas Tinta

Cara Mengetahui Kualitas Tinta – Printer merupakan salah satu perangkat pendukung komputer atau laptop yang digunakan untuk berbagai keperluan mencetak. Bagi Anda yang bekerja...
akubeni1
1 min read

Busi Iridium

Kelebihan Busi Iridium – Untuk Anda pecinta otomotif baik motor maupun mobil bahkan bagi orang awan sekalipun pastinya sudah tidak asing lagi dengan komponen...
akubeni1
1 min read

Coklat Yang Mengandung Babi

Coklat Yang Mengandung Babi – Apakah Anda orang yang suka memakan coklat? makanan manis yang diolah dari biji kakao ini memang mempunyai banyak pecintanya....
akubeni1
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *