Lemon Untuk Kecantikan

1 min read

Lemon Untuk Kecantikan – Lemon merupakan buah yang banyak terdapat di Indonesia. Lemon memiliki rasa yang asam dan bercita rasa yang menyegarkan. Lemon biasanya akan dikonsumsi saat musim panas atau saat cuaca panas. Hal tersebut dikarenakan lemon memberikan rasa segar saat dikonsumsi.

Lemon Untuk Kecantikan
Lemon Untuk Kecantikan

Lemon memiliki bayak kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Lemon mengandung beberapa kandungan diantaranya yaitu vitamin C, vitamin B, karbohidrat, protein dan juga potanium yang baik untuk kulit.

Banyaknya kandungan terseebut dapat membantu beberapa masalah kesehatan, seperti batuk. Namun, banyak pula kandungan yang baik untuk kecantikan kulit. Diantaranya adalah :

  1. Menghaluskan kulit

Panas debu dan polusi dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan masker lemon. Dengan menggunakan lemon tersbut, wajah yang halus akan didapatkan.

  1. Melembabkan kulit

Kulit yang kering, dan kusam sangat mengganggu, karena membuat kita menjadi tidak percaya diri. Untuk mengatasi kulit yang kering dan kusam dapat menggunakan masker lemon pada wajah. Dengan begitu, kulit yang segar dan lembab akan diperoleh. Untuk mengukur kelembaban kulit, dapat menggunakan moisture meter.

  1. Mencerahkan kulit

Banyak produk kecantikan yang menggunakan ekstrak lemon untuk membantu mencerahkan kulit. Sama halnya dengan menggunakan masker lemon pada kulit. Masker lemon mengandung vitamin C yang baik untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit menjadi kusam.

  1. Menghilangkan jerawat

Banyak yang menggunakan beragam cara untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Dengan menggunakan perasan lemon dan air dapat membantu menghilangkan jerawat. Hanya dengan mengoleskan campuran tersebut pada kulit berjerawat maka jerawat akan mudah dihilangkan.

Selain dapat menggunakan lemon untuk menghilangkanjerawat. Penggunaan lemon untuk komedo dapat dilakukan. Selain itu, pori pori yang besar dapat dikecilkan dengan lemon.

  1. Antioksidan

Dalam setiap buah mengandung antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas pad kulit. Dengan menggunakan masker lemon, maka beberapa masalah pada kulit akibat jamur dapat diatasi.

  1. Menyegarkan kulit

Dengan menggunakan masker perasan lemon sebelum berkatifitas atau sebelum tidur, dapat membantu menyegarkan kulit. Hal tersebut membantu kulit agar menajdi lebih segar dan terhindar dari kulit yang kusam dan Lelah.

Manfaat Minyak Zaitun

Manfaat Minyak Zaitun – Sejak zaman romawi kuno, minyak zaitun memang telah dikenal masyarakat sebagai salah satu bahan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan. Minyak...
akubeni1
2 min read

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami – Jerawat merupakan salah satu hal yang paling dibenci oleh semua wanita. Seperti yang diketahui bahwa wanita cenderung...
akubeni1
2 min read

Concealer Maybelline Terbaru 2018

Concealer Maybelline Terbaru 2018 – Wanita mana sich yang tidak mau tampak cantik? Tiap-tiap wanita di semua penjuru dunia ini tentu menginginkan dapat tampak...
akubeni1
3 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *