Lokasi Coworking Space di Jakarta

Coworking space merupakan tempat yang memudahkan Anda untuk bekerja. Pemilihan lokasi menjadi hal yang penting bagi sebuah coworking space di Jakarta supaya banyak dikunjungi. Pemilihan lokasi tidak bisa dilakukan secara sembarangan sebab akan berpengaruh terhadap pilihan bahkan kepuasan dari pengunjung. Oleh karena itu, lokasi harus dipilih dengan matang supaya mampu membuat pengunjung semakin menyukai layanan dari coworking space.

Lokasi Coworking Space di Jakarta

Cara Pemilihan Coworking Space di Jakarta

1. Dekat dengan area perkantoran dan pusat kota
Coworking space merupakan lokasi untuk bekerja sehingga beberapa orang merasa nyaman untuk berada di lingkungan yang sama. Hal inilah yang membuat coworking space sebaiknya berada di antara area perkantoran. Selain itu, lokasi yang ada di area perkantoran akan membuat semangat bekerja semakin meningkat karena pengunjung akan melihat kondisi di sekelilingnya.

Lokasi yang dekat dengan area perkantoran akan memudahkan pengunjung yang ingin berkomunikasi dengan salah satu kantor di area tersebut. Selain itu, lokasi yang dekat dengan pusat kota akan menarik perhatian banyak orang. Tidak jarang orang akan mampir ke tempat lain setelah menyelesaikan urusan pekerjaannya terutama untuk beristirahat dan mencari hiburannya. Inilah yang membuat coworking space di Jakarta yang dekat dengan pusat kota menjadi pilihan banyak orang. Alasan-alasan itulah yang membuat lokasi dekat perkantoran patut dipertimbangkan.

2. Mudah diakses
Kemudahan akses menuju coworking space di Jakarta merupakan alasan pengunjung kembali untuk kedua kalinya. Faktor yang membuat akses menuju coworking space mudah bergantung pada banyak hal. Pertama, berdasarkan kondisi jalannya. Pengunjung akan lebih memilih coworking space dengan rute yang tidak berputar-putar dan mudah ditemukan melalui navigasi online.

Tidak hanya itu, pengunjung akan lebih memilih melalui jalanan yang tidak rusak untuk menuju coworking space. Perjalanan yang baik akan membuat perasaan sebelum bekerja menjadi lebih bahagia. Kedua, berdasarkan suasana jalanan. Beberapa orang akan menghindari lokasi-lokasi yang rawan terjadi kriminalitas khususnya ketika sepi atau saat malam hari.

3. Banyak cabang
Setiap orang memiliki coworking space favoritnya. Bagi pengunjung yang sudah cocok dengan suatu coworoking space tetapi domisilinya jauh dengan lokasi coworking space, tentunya mereka akan mengharapkan adanya cabang yang lebih dekat. Penentuan cabang coworking space bisa ditentukan melalui survey pengunjung atau berdasarkan data pengunjung yang ada. Dengan memperbanyak cabang coworking space, pengunjung akan merasa lebih puas. Mereka akan mendapatkan fasilitas coworking space yang sesuai keinginan dengan lokasi yang lebih dekat dari biasanya.

Lokasi coworking space di Jakarta harus dipertimbangkan dengan baik. GoWork merupakan salah satu coworking space dengan lokasi yang sesuai dengan keinginan para pengunjungnya. Terlebih saat ini kantor-kantor GoWork sudah tersebar di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Inilah yang membuat GoWork tidak pernah sepi oleh pengunjung. Untuk reservasi, sila kunjungi situs go-work.com.

Tags: