Harga Anakan Kucing Persia

2 min read

Harga Anakan Kucing Persia

Harga Anakan Kucing Persia – Siapa sih yang tidak suka kucing? Hewan yang satu ini memang sangat lucu sekali untuk dipelihara. Salah satu jenis kucing yang sering sekali dipelihara adalah jenis kucing Persia. Ya, selain kucing angora dan Himalaya, jenis kucing Persia memang menjadi favorit para pecinta kucing.

Tak hanya tingkahnya yang lucu dan lebatnya bulu kucing Persia, ternyata, harga anakan kucing Persia juga tidak begitu mahal. Itulah mengapa kucing Persia sangat sering sekali dipelihara dan diadopsi para pecinta kucing.

Jenis Kucing Persia

Berbicara tentang harga anakan kucing Persia, setiap jenis anakan tentu memiliki harga yang berbeda. Harga anakan kucing Persia biasanya dibedakan oleh umurnya, namun tak jarang ada juga yang dibedakan sesuai jenisnya. Beberapa anakan kucing Persia yang dijual di pet shop atau toko lainnya biasanya terkadang merupakan anakan campuran dengan kucing angora, Himalaya, dan sebagainya. Itulah mengapa harga kucing Persia jenis ini terkadang berbeda dengan jenis kucing Persia ras asli.

Untuk membedakan kucing Persia ras asli dengan campuran, Anda bisa mengetahuinya dengan melihat karakteristik pada kucing tersebut. Umumnya, mereka memiliki bulu yang lebat, wajah datar, serta bola mata yang lucu. Karena lebatnya bulu kucing Persia hampir sama dengan angora, banyak orang yang sering sekali tertukar dengan kedua jenis kucing ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa karakteristik lainnya dari kucing Persia:

  • Kepala kucing Persia umumnya berbentuk bulat dan memiliki wajah rata.
  • Kucing Persia memiliki mata yang lebar.
  • Bagian hidung Persia umumnya pesek. Kucing Persia yang sangat pesek biasanya disebut Flatnose.
  • Kucing Persia memiliki kaki yang sedikit lebih pendek dan tulang kaki serta cakar yang besar.
  • Bulu kucing Persia umumnya panjang dan lebat diseluruh badan.
  • Pada bagian ekornya, Persia biasanya memiliki ekor yang berbulu tebal dan berbentuk lurus. Panjang ekor kucing Persia biasanya bergantung pada ukuran badannya.
  • Untuk warna, kucing Persia biasanya lebih sering berwarna silver and gold, solid color, tabbies, bicolor, shaded and smoke, dan particolor.

List Harga Anakan Kucing Persia Terbaru

Saat membeli kucing Persia, sebaiknya Anda jangan terlalu kaget dengan kisaran harga kucing yang satu ini. Beberapa kucing Persia ada yang dijual murah, namun beberapa harga anakan kucing Persia ada yang harganya melebihi 5 juta rupiah.

Perbedaan harga ini tentu disebabkan karena beberapa alasan. Biasanya harga ditentukan oleh jenisnya apakah kucing Persia tersebut dari ras asli atau perkawinan campuran. Selain itu, jenis hidung dari kucing Persia juga menjadi penyebab harga kucing berbeda.

Semakin pesek hidungnya maka semakin mahal pula harganya. Untuk jenisnya, harga kucing Persia anakan ras asli biasanya berkisar anatara Rp. 5.000.000 – Rp. 8.000.000 untuk umur 2-3 bulan. Sedangkan, untuk umur 6 bulan biasanya dijual sekitar Rp. 10.000.000 – Rp. 16.000.000. Untuk anakan Persia – Angora, biasanya jenis yang satu ini dijual dengan harga yang lebih murah yaitu Rp. 650.000 – Rp. 2.200.000.

Selain dari umur dan jenisnya, harga anakan Persia juga bisa dibedakan sesuai dengan jenis hidungnya. Untuk jenis Peaknose biasanya dijual sekitar Rp. 8.000.000 – Rp. 11.000.000. Sedangkan, jenis flatnose berkisar antara Rp. 8.000.000 – Rp. 12.000.000.

Daftar Harga Kucing Persia Pesek Terbaru

Jenis Kucing Harga
Anakan Kucing kecil Persia Asli Semi Pesek Betina Rp 1.200.000
Kitten Persia Semi Pesek Bulu Super Panjang Rp 1.200.000
Kucing Persia Kitten Peaknose Asli Hidung Pesek Rp 1.850.000
Kucing persia Pesek Lucu Rp 1.200.000
Kucing persia medium pesek umur 7 bulan betina Rp 650.000
Kitten Persia Umur 3 bulan (keadaan belum divaksin) 4.805.000 – 5.800.000
Kitten Persia Umur 6 bulan (belum divaksin) 9.505.000 – 10.500.000
Kitten Persia Umur 6 bulan (keadaan sudah divaksin) 13.505.000 – 15.000.000
Kitten Persia Umur 3 bulan (keadaan sudah divaksin) 7.505.000 – 8.000.000

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai jenis dan harga kucing Persia. Harga anakan memang umumnya lebih murah dibandingkan dengan harga kucing Persia yang sudah berumur 6 bulan keatas. Biasanya, petshop menjual anakan kucing Persia mulai dari 3 bulan.

Bagi kucing yang sudah diberikan vaksin, biasanya harganya akan lebih mahal. Hal ini dikarenakan kucing Persia anakan yang telah divaksin bisa dibilang lebih terjamin kesehatannya.

Incoming search terms:

  • harga anak kucing anggora warna emas

Membuat Layang – Layang

Membuat Layang – Layang – Layangan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan layang – layang sendiri pastinya sudah tidak asing lagi oleh kita...
tribagas34purbalingga@gmail.com
1 min read

Ciri Ciri Furniture Kayu Jati

Ciri Ciri Furniture Kayu Jati – Mebel atau perabot rumah dari kayu merupakan jenis mebel maupun furniture yang masih banyak digemari hingga saat ini....
akubeni1
1 min read

Sirkuit Balap Motor Terbaik di Dunia

Sirkuit Balap Motor Terbaik di Dunia – Apakah Anda penggemar balap motor? tentu Anda sudah tahu ajang balap motor paling bergengsi di dunia yaitu...
akubeni1
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *