Jenis Durian Cepat Berbuah

Jenis Durian Cepat Berbuah – Durian memang rajanya buah, buah musiman satu ini selalu menjadi bahan incaran banyak orang saat tiba musimnya. Tidak heran jika banyak orang mencoba peruntungannya untuk membuka perkebunan durian.

Jenis Durian Cepat Berbuah

Ada banyak jenis durian dengan karakteristiknya masing-masing. Bagi Anda yang ingin cepat memanen durian Anda, Anda bisa memilih jenis durian cepat berbuah. Buah durian ini memang menjadi buah favorit.

Bagaimana tidak? Buah satu ini memiliki rasa yang nikmat legit dengan aroma yang khas. Bagi orang yang belum pernah memakannya, durian mungkin akan memiliki bau yang terlalu kuat sehingga tidak menyukainya.

Namun, jika sudah terbiasa, durian justru menjadi buah yang dirindukan. Buah durian yang memiliki kualitas tinggi tentunya akan dibanderol dengan harga yang tinggi. Oleh karenanya, bisnis buah durian menjadi salah satu bisnis yang cukup menguntungkan.

Selain untuk usaha, menanam pohon durian juga menjadi keinginan banyak orang. Membayangkan dapat memetik durian dari kebun sendiri tentunya sangat menyenangkan. Bagi Anda yang ingin memiliki pohon durian yang dapat cepat berbuah, Anda dapat memilih jenis yang tepat. Pastikan menanam bibit pohon durian ditanah yang subur.

Ada beberapa jenis durian yang memang dapat cepat berbuah, beberapa jenis durian tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Durian Aspar

Jenis durian cepat berbuah yang pertama adalah durian yang tumbuh di kawasan pulau Kalimantan. Durian aspar memiliki rasa yang khas yaitu gurih dan manis. Durian ini terkenal karena cita rasanya tersebut. Bobotnya yang ringan menjadi salah satu keunggulan dari buah durian satu ini.

2. Durian Kalapet

Jenis durian cepat berbuah yang kedua adalah durian kalapet. Durian jenis ini memiliki keunggulan di aromanya. Aroma buah durian ini sangat harum dan menggugah selera, walaupun demikian, aroma durian jenis ini tidak terlalu menyengat sehingga tidak mengganggu. Rasa daging buahnya pun manis dan lezat.

3. Durian Bentara

Jenis durian cepat berbuah selanjutnya adalah durian varietas bentara. Durian dengan varietas ini dapat dengan mudah Anda temui jika berkunjung ke Bengkulu, lebih tepatnya kawasan Bengkulu Utara. Durian ini termasuk varietas durian unggulan yang memiliki jenis daging buah lembut serta rasa yang manis.

4. Durian Dahlan

Jenis durian satu ini juga merupakan varietas unggul. Durian dahlan tidak perlu diragukan lagi masalah rasa. Rasa yang lembut dan manis akan memanjakan lidah Anda saat memakan buah durian satu ini. Anda akan menemukan durian yang memiliki rasa manta ini di kawasan Lampung.

5. Durian Hepe

Durian hepe adalah durian yang cepat berbuah dan dapat dengan mudah ditemui di kawasan Jawa Barat. Jika dibandingkan dengan kualitas buah durian bentara, buah durian satu ini terbilang masih lebih unggul.

6. Durian Bantal Mas

Varietas yang dapat Anda temukan di Sumatera Selatan ini memiliki warna keemasan seperti namanya. Rasanya cenderung manis legit. Warna daging buahnya yang khas ini membuat durian ini menjadi salah satu jenis durian yang sangat menggugah selera.

7. Durian Asoe Kaya

Jenis durian terakhir berasal dari Aceh. Durian asoe kaya adalah durian yang memiliki aroma yang tidak menyengat namun sedap. Rasanya cenderung gurih serta manis.

Jenis durian cepat berbuah di atas dapat Anda jadikan referensi untuk pilihan buah durian Anda. Namun, perlu Anda perhatikan bahwa tiap pohon akan sangat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan seperti tanah, cuaca, suhu udara, ketinggian tanah, dan sebagainya. Oleh karenanya, tidak semua pohon durian dapat tumbuh dengan baik di kebun Anda.

Incoming search terms:

  • jenis durian cepat berbuah
  • jenis durian yang cepat berbuah
  • durian paling cepat
  • durianpalingcepatbuah
  • https://www mallardsgroups com/jenis-durian-cepat-berbuah/
  • jenis bibit durian yang cepat berbuah
  • jenis durian yang rajin berbuah
  • jenis durian yg bagus dn cpat brbuah
  • jenis pohon durian yang

Tags: