Kamera untuk Vlog

1 min read

Kamera untuk Vlog – Video blog atau lebih populer dengan istilah vlog memang sedang menjadi trend di kalangan anak muda. Vlogger menjadi sebutan orang yang gemar membuat vlog.

Menjadi seorang vlogger bahkan dapat mendatangkan penghasilan tersendiri jika Anda rajin untuk membuat content video yang menarik. Oleh karena itu, seorang vlogger membutuhkan kamera untuk vlog yang bagus, sehingga hasil video yang dihasilkan juga berkualitas.

Kamera untuk Vlog untuk Menunjang Kegiatan Para Vlogger

Anda para vlogger pemula atau yang ingin mencoba kegiatan vlog dapat menggunakan beberapa pilihan kamera untuk vlog berikut ini.

1. Canon EOS M10

Bagi para pemula vlogger dapat memilih kamera dari Canon ini. Keunggulan produk dari Canon memang sudah tidak perlu diragukan. Canon EOS M10 ini ditawarkan dengan harga sekitar 5 jutaan. Kamera untuk vlog ini akan memudahkan Anda saat merekam karena ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Resolusi kamera sebesar 18 MP tentu akan membuat video yang dihasilkan menjadi lebih jernih, tajam, dan bagus. Kamera ini dilengkapi layar 3 inch LCD touchscreendan bisa ditekuk 180 derajat.

2. Canon PowerShot G7 X

Canon memang tak ada habisnya dalam menciptakan produk berkualitas. Kamera untuk vlog lainnya yang dapat Anda pilih dari Canon adalah jenis PowerShot G7 X.kamera satu ini kerap dijadikan para Youtubers untuk membuat video blog. Harga kamera ini sekitar 7 jutaan. Beberapa spesifikasi yang bisa diandalkan di antaranya layar 3 inch, flip-up rear touchscreen, resolusi 20 MP hinga dilengkapi Wi-Fi. LCD nya juga dapat diputar hingga 180 derajat sehingga dijamin akan memudahkan Anda dalam merekam dan menghasilkan gambar berkualitas.

3. Xiaomi Yi M1

Xiaomi juga sudah merambah pasar kamera dengan produknya satu ini. Kamera dengan sensor 20 MP dan dilengkapi sensor yang mampu menangkap objek dengan warna akurat ini dapat diandalkan sebagai kamera untuk membuat vlog. Kamera Xiaomi Yi M1 jenis mirrorless ini ditawarkan dengan harga 7 jutaan. Kamera ini juga dilengkapi Wi-Fi dan juga Bluetooth.

4. Fujifilm X-A3

Kamera degan harga sekitar 8 jutaan ini dapat dipilih sebagai kamera untuk menemani Anda membuat vlideo blog yang keren. Kualitas dari kamera beresolusi 24 MP ini tidak perlu diragukan lagi. Kamera ini cocok untuk membuat vlog dengan adanya kelebihan berupa flip screen dan fitur focus sensor yang dapat membidik objek dengan cepat tanpa harustakut akan blur.

5. Sony Alpha A6000

Harga kamera satu ini bisa dibilang cukup merogoh kocek Anda karena mulai ditawarkan sekitar 9 jutaan. Namun harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas dan keunggulan yang dimilikinya. Kamera ini dapat menangkap objek dengan lebih detail dan dapat mengikuti objek bergerak pada cahaya terang.

6. Sony Cyber-Shot DSC-RX100

Kamera untuk vlog ini banyak digunakan oleh para artis maupun vlogger di Indonesia. Harga kamera ini masih tergolong terjangkau yaitu sekitar 5 jutaan ke atas. Kamera ini memang dapat diandalkan dan mumpuni untuk menghasilkan berbagai video berkualitas. Tak heran banyak para vlogger terkenal yang memilih kamera ini. Resolusi mencapai 21 MP dan baterai yang cukup tahan lama hingga dapat menghasilkan foto hingga 330 lembar.

Sudahkah Anda menentukan kamera yang akan dipilih untuk membuat vlog? Pastikan Anda tidak salah pilih kamera demi menghasilkan kualitas video bagus dan mengundang banyak viewer.

Incoming search terms:

  • artis yang pakai vlog canon eos m10
  • camera canon yang bisa pakai membuat vlog
  • camera yang dipakai youtuber buat vlog
  • harga kamera yang biasa di pakai youtuber
  • Harga kamera yang sering di pakai Youtuber
  • kamera buat vlog canon

Kecepatan Berenang Ikan Hiu

Kecepatan Berenang Ikan Hiu – Dengan kecepatan berenang yang dapat mencapai 69 kilometer/jam ikan hiu dikenal sebagai salah satu ikan yang dapat berenang dengan...
akubeni1
1 min read

Ilmu Pranata Mangsa

Ilmu Pranata Mangsa – Jauh sebelum adanya teknologi pertanian, ternyata nenek moyang kita dan orang – orang terdahulu sudah mengenal teknik penanggalan dalam bercocok...
akubeni1
1 min read

Pengertian dan Jenis Lantai

Pengertian dan Jenis Lantai – Lantai merupakan bagian dasar sebuah ruangan yang berfungsi sebagai pijakan dan memperkuat eksistensi obyek yang ada dalam ruangan tersebut....
akubeni1
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *