Manfaat Sabun Nu Amoorea

Manfaat Sabun Nu Amoorea – Kulit merupakan bagian tubuh yang membutuhkan perawatan khusus. Hal ini dikarenakan kulit sangat sensitif. Perawatan yang tidak tepat bisa membuat kulit kusam, berminyak, kering, dan masalah lain. Tentu saja masalah kulit mempengaruhi penampilan.

Manfaat Sabun Nu Amoorea

Oleh karena itu, sabun nu amoorea adalah solusi yang paling tepat untuk merawat kulit supaya tetap terjaga kecantikannya. Sabun yang berbentuk batangan ini mengandung vitamin dan mineral yang memberikan nutrisi untuk kulit wajah, badan, hingga rambut.

Kandungan Sabun nu Amoorea

Sabun nu amoorea aman digunakan karena bahan dasarnya alami, yaitu heilmoor
clay. Heilmoor clay merupakan endapan lumpur hitam yang berasal dari Austria.
Lumpur ini memiliki kadar pH sebesar 5.5 yang teruji secara klinis bisa menyembuhkan masalah kulit.

Selain heilmoor clay, sabun nu amoorea memiliki kandungan dari bahan-bahan yang alami seperti tea tree leaf atau daun teh. Daun teh mengandung minyak alami yang berperan dalam mengendalikan serta menuntaskan perkembangan bakteri penyebab penyakit kulit.

Sabun ini juga mengandung ekstrak licorice yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan ini membantu proses peremajaan kulit sehingga kulit tetap awet muda dan tanpa kerutan. Kandungan sabun nu amoorea yang lain adalah hydration microalgae atau ganggang.

Ganggang memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi kolagen yang merangsang proses regenerasi sel kulit mati. Ganggang juga memiliki manfaat untuk menjaga kelembutan dan kecerahan kulit. Kandungan lain yang ada di dalam sabun nu amoorea adalah malus domestica fruit cell atau ekstrak buah apel hijau.

Tidak tanggung-tanggung, apel hijau yang digunakan untuk membuat sabun ini adalah apel hijau dari Swiss yang mengandung senyawa anti aging. Kandungan bahan-bahan alami yang ada di dalam sabun nu amoorea sangat direkomendasikan sebagai produk perawatan kulit yang aman digunakan setiap hari.

Sabun ini memiliki banyak manfaat, terutama jika digunakan pada wajah. Manfaat
sabun nu amoorea pada wajah adalah untuk menghilangkan komedo yang menyumbat pori-pori. Jerawat yang tumbuh di wajah juga bisa dikempiskan secara cepat dengan menggunakan sabun ini.

Selain itu, flek hitam karena tanda aging atau bekas jerawat bisa dihilangkan secara tuntas. Pemakaian sabun ini akan membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut, dan bebas keriput.

Sabun kecantikan ini tidak hanya digunakan untuk merawat kulit wajah, tetapi juga kulit seluruh tubuh. Sabun ini dapat digunakan untuk mencerahkan area lutut dan siku yang menghitam. Noda hitam yang ada pada selangkangan, ketiak, dan bagian lipatan tubuh yang lain bisa dicerahkan dengan menggunakan sabun ini secara rutin.

Sabun ini juga mengandung kolagen yang bisa mempercepat proses regenerasi kulit. Sehingga, sel-sel kulit mati yang membuat kulit kusam atau bekas luka pada tubuh bisa dihilangkan dengan mandi menggunakan sabun ini.

Pemakaian sabun kecantikan yang rutin menjadikan kulit menjadi lebih segar, lembut, dan lembab. Khasiat sabun kecantikan ini tidak hanya untuk kulit wajah dan tubuh, tetapi juga rambut.

Sabun ini bisa digunakan sebagai sampo untuk membersihkan kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala. Kandungan bahan-bahan alami di dalam sabun ini bisa digunakan untuk menguatkan akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang lebat dan sehat.

Sabun ini bisa menghilangkan ketombe yang menempel di kulit kepala serta mengurangi produksi minyak di kulit kepala. Bahkan, pemakaian sabun ini sebagai sampo bisa mencegah tumbuhnya uban dan menjaga warna rambut supaya tetap hitam dan berkilau.

Jual Sabun Nu Amoorea Beauty Bar & Beauty Plus Bar

Hubungi Via WA Klik >> Pesan Sabun Nu Amoorea