Shampo Kucing Dan Harga Shampo Kucing

Shampo Kucing Dan Harga Shampo Kucing – Memiliki hewan peliharaan memang bisa dibilang cukup sulit. Pasalnya, agar hewan peliharaan tetap sehat, kita harus selalu memperhatikan kesehatannya dan merawatnya dengan baik. Salah satu jenis hewan peliharaan yang paling sering diadopsi banyak orang adalah kucing.

Shampo Kucing Dan Harga Shampo Kucing

Ya, kucing memang terlihat lucu sekali untuk dipelihara. Jenis kucing yang paling sering sekali dipelihara adalah Angora dan Persia. Saat memelihara kedua jenis kucing ini, tentu kita perlu menggunakan shampo khusus agar bulu kucing tetap terawat dengan baik.

Jenis shampo kucing dan harga shampo kucing pun berbeda-beda. Berikut beberapa jenis shampo kucing yang paling sering digunakan oleh para pecinta kucing.

Top 5 Jenis Shampo Kucing Paling Favorit

1. D&C Shampoo

Membahas tentang jenis shampo kucing dan harga shampo kucing, D&C shampo menjadi merek yang paling sering direkomendasikan oleh para vet dan pecinta kucing. Harga shampo yanh satu ini memang agak mahal, yaitu berkisar antara Rp. 90.000. Pasalnya, shampo yang satu ini memiliki banya kandungan vitamin yang baik untuk perawatan dan kesehatan bulu kucing.

D&C Shampoo memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, B6, B1, C, serta vitamin E. Selain itu, jika kucing Anda memiliki kutu, D&C juga bisa digunakan untuk mengusir kutu-kutu nakal pada bulu kucing. Namun, pastikan Anda menggunakan D&C shampoo khusus anti kutu ya! Pasalnya, D&C memiliki banyak varian shampop untuk kucing maupun anjing.

2. Armani Shampoo

Shampo kucing selanjutnya yang sering menjadi rekomendasi adalah Armani. Merek shampo kucing dan harga shampo kucing yang satu ini cukup terjangkau. Untuk ukuran 50 ml, Armani shampo bisa dibeli dengan harga sekitar Rp. 35.000 saja.

Armani memiliki berbagai macam varian yaitu, Armani Tick n’ Flea dan Armani Aroma Therapy. Untuk kucing yang kutuan, pastikan Anda menggunakan Armani Tick n Flea untuk mengusir atau mencegah kutu pada kucing Anda.

3. Virbac Sebazole Shampoo

Sebagian dari Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Virbac Sebazole. Meskipun namanya rumit, ternyata shampo yang satu ini memiliki banyak khasiat bagi kucing Anda. Virbac Sebazole merupakan shampo kucing asal Prancis yang memang dibuat khusus untuk kucing yang memiliki masalah kulit, seperti jamuran, kulit berkerak, keratoplastic, kutuan, dan sebagainya.

Selain itu, Virbac Sebazole juga memiliki zat antibakteri dan antipruritic. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari jenis shampo kucing dan harga shampo kucing terjangkau, Virbac Sebazole bisa jado pilihannya! Untuk 50 ml shampo, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp. 50.000 saja.

4. Perfect Coat

Selanjutnya ada shampo kucing Perfect Coat. Shampo yang satu ini menjadi shampo terfavorit di banyak negara. Perfect Coat memiliki banyak jenis shampo kucing seperti Tearless Kitten, Waterless Shampoo, dan lainnya.

Untuk Anda yang punya anak kucing, Anda bisa gunakan jenis Tearless Kitten yaitu shampoo khusus anak kucing yang busanya tidak membuat mata perih. Atau, jika Anda tidak mau ribet memandikan kucing, cobalah varian Waterless yang busa shampomya tidak perlu dibilas lagi dengan air.

5. Miconazole

Shampo kucing yang paling direkomendasikan lainnya adalah Miconazole. Sama seperti Virbac, shampo ini juga khusus dibuat untuk kucing yang memiliki masalah dan iritasi kulit. Selain itu, untuk jenis kucing Angora dan Persia, Miconazole bisa digunakan untuk melebatkan bulu kucing. Meskipun banyak kegunaanya, ternyata Miconazole harganya sangat murah. Untuk 200 ml shampoo bisa dibeli dengan harga Rp. 50.000.jamur dan mengurangi iritasi

Nah, itulah sedikit ulasan tentang shampo kucing dan harga shampo kucing. Kelima shampo tersebut bisa dibeli di pet shop ataupun salon kucing. Bahkan, saat ini beberapa online store jiga sudah menyediakan berbagai varian shampo kucing tersebut.

Tags: