Sumber Air Milagros

Sumber Air Milagros – Air Milagros merupakan air yang diyakini bermanfaat yang diproduksi oleh PT Patra Graha yang dahulu sumber mata air yang terdapat di kaki gunung Salak Sukabumi ditemukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi.

Sumber Air Milagros

Kemudian sebuah masjid dengan lantai keramik dibangun di atas mata air tersebut. Namun setelah tiga tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Dari kejadian inilah mulai diundang ahli geologi untuk meneliti kenapa kaca pada lantai masjid tersebut tidak berlumut.

Setelah diteliti lebih lanjut ternyata air milagros merupakan air alkali dengan pH 9,8 bila diukur menggunakan pH meter dan kandungan anti oksidannya mencapai 650 MV atau sama seperti suntik vitamin C sebanyak 14 kali.

Kandungan antioksidant yang terlalu tinggi dalam air milagros tersebut tidak mampu ditampung oleh tubuh manusia, oleh karena itu perusahaan pengolah air milagros ini mengkompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV agar dapat diterima oleh tubuh.

Kandungan pH yang tinggi pada air milagros ini terbentuk secara alami tanpa melalui proses kimia sama sekali menjadikan air milagros sama halnya seperti air zam – zam yang merupakan air alkali alami. Penggunaan mesin pada pabrik milagros ini hanya sebagai penurun anti oksidan dalam air dan juga membantu dalam proses pengemasannya saja.

Dengan kandungannya tersebut tentu banyak yang meyakini bahwa air milagros ini mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita. Kadar pH dalam air milagros meskipun tinggi namun tetap stabil setelah dilakukan berbagai pengujian terhadap air tersebut. Itu berarti kandungan pH air milagros juga akan tetap stabil meskipun telah dikonsumsi dan masuk ke dalam lambung kita.

Baca Juga : Khasiat Air Milagros

Air milagros juga mengandung Scalar Energy yang merupakan gelombang elektromagnetik yang dapat menyebar ke seluruh arah (longitudinal). Energi ini merupakan jenis energi yang unik karena mampu menembus benda padat tanpa kehilangan eksistensinya. Energi ini mempunyai manfaat untuk menyelaraskan elektron – elektron di dalam tubuh, sehingga akan menaikkan power hingga 100%.

Air milagros sendiri bisa mendapatkan energi ini karena sifat air yang dapat merekam kejadian yang dilaluinya, sebagai contoh apabila keadaan lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina membuat air tersebut mempunyai khasiat untuk penyakit malaria. Sama halnya air yang mengalir melalui batu batuan yang mengandung mineral logam alami maka air tersebut juga akan bermanfaat untuk tubuh kita.

Hal ini yang dialami air milagros yang mengalir melalui mineral batuan dan batu batuan yang mengandung magnetik sehingga air milagros merekan semua hal tersebut termasuk kandungan magnet sehingga air milagros memiliki daya magnet atau scalar energy.

Incoming search terms:

  • dari mana sumber mata air milagros

Tags: